Indahnya Berbagi!

Kemuning merupakan kawasan kebun teh yang berada di kabupaten Karanganyar. Objek wisata yang satu ini terletak di lereng gunung Lawu. Suhu rata-rata di area ini berkisar pada 21,5 derajat celcius sehingga cukup sejuk. Kemuning sangat sesuai bagi yang ingin menikmati liburan bersama keluarga. Suasana alam yang sejuk dan asri sangat sesuai untuk merefresh tubuh kembali.

Titik lokasi wisata di kebun teh Kemuning sangat banyak, tapi saya anjurkan anda menyempatkan diri untuk singgah di area Agrowisata Resto Kemuning. Disana mereka memiliki fasilitas dan wahana yang lebih banyak dan menarik di banding tempat lainnya.

Resto Kemuning menyediakan  Fasilitas public seperti tempat makan dan tempat ibadah. Bahkan  toiletnya pun terbilang bersih dan banyak tersedia. Tersedia pula area parkir yang luas hingga beberapa Bus pariwisata bisa masuk. Selain itu, Resto Kemuning juga berdekatan dengan  area bermain Tubing terbaik di Kali Pucung.

Bila rafting, biasanya anda akan menjelajahi sungai besar dengan arus yang sangat curam dan besar, namun lain halnya dengan Tubung  Kali Pucung Karanganyar ini, Tubing di kali pucung ini di lakukan di tengah kebin teh dengan lebar hanya sekitar 1,5 meter.

Wisata Rafting Kali Pucung Karanganyar ini dapat anda coba bersama dengan keluarga anda, selain itu udara di kawasan wisata Rafting Kali Pucung Karanganyar ini masih sangat sejuk, selain itu anda juga dapat berkemah di sisni dan pagi harinya mencoba untuk merasakan rafting sambil menikmati pemandangan dan mencoba kekompakan di tiap timnya.

Area Kemuning dengan spot bermainnya yang luas akan sangat merepotkan jika anda datang dengan rombongan yang anda handle sendiri. Kami menyediakan Paket Liburan terbaik untuk Liburan di Kemuning. Bahkan Predikat Best Service Excellent – Versi Pusat Penghargaan Indonesia yang kami dapatkan merupakan bentuk kerjasama antara Layanan Prima Jendela Nusantara dengan Pengelola Kawasan Kemuning selama lebih dari  satu Dekade.

Indahnya Berbagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *