Indahnya Berbagi!

Arung Jeram merupakan olahraga yang tergolong ekstrim. Bagi sebagian orang, tawaran arung jeram akan membuat otak berpikir bahwa arung jeram merupakan aktifitas yang berbahaya. Tapi itu salah besar!

Hal yang pasti terlintas ketika anda ditawari ber-arung jeram adalah. Saya harus bisa berenang, Lengan saya harus kuat dan saya harus siap jika boat terbalik. Ah, rasanya arung jeram akan berani saya lakukan ketika sudah mencapai semua itu. Padahal Tidak! Anda cukup perlu memiliki dua modal utama. Sehat dan Berani. Udah itu aja.

Sungai memiliki tingkatan sendiri sebagai lokasi layak rafting. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi terombang ambing arus sungai dan teriakan ketika menuruni terjunan air, namun anda yang masih pemula, Sungai dengan grade III sampai IV cukup untuk membuat anda merasakan sensasinya tanpa perlu dihantui momok resiko rafting.

Bagi anda yang pemula, Cobalah rafting di Sungai Elo, Magelang. Sungai yang tergolong grade III sampai IV ini cocok untuk pemula. Sungai elo sudah dikelola sedemikian rupa agar aman bagi orang dewasa dan remaja.

Sungai yang berlokasi di Magelang ini pun sudah dikelola dengan baik dan terjamin keamanannya. Bahkan Fasilitasnya sudah menjangkau seluruh kebutuhan anda selama rafting. Mulai dari Lokasi basecamp dengan tempat ganti dan bilas yang banyak. Lokasi parkiran yang luas hingga operator boat yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp.100.000 anda sudah bisa menikmati wisata arung jeram. Tak hanya itu, anda akan disuguhi dengan es kelapa muda ditengah perjalanan rafting anda di sungai Elo. Anda juga akan mendapatkan satu kali makan selepas mengakhiri petualangan anda menyusuri Sungai Elo. Jika anda tertarik, jangan lewatkan pula wisata bersepeda mengelilingi daerah pedesaan Borobudur.

Coba Lihat video BPR MAA yang sudah Rafting Bersama Kami :

Indahnya Berbagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *