Home / Latest Event / Asyiknya Outbond Dharma Wanita Kemenag Karanganyar

Asyiknya Outbond Dharma Wanita Kemenag Karanganyar

Indahnya Berbagi!

Pada hari Rabu, tanggal 4 Juli 2018 , kelompok Dharma Wanita Kementrian Agama RI Kabupaten Karanganyar, mengadakan kegiatan Halal Bihalal dan Outbond bersama Jendela Nusantara dan Resto Kemuning, yang berlokasi di Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Pada kegiatan tersebut, Alhamdulillah kondisi cuaca di Kemuning saat itu sedang cerah dan mood dari ibu – ibu Dharma Wanita sangat baik.

Acara ini diawali oleh kegiatan internal dengan ber-Halal Bi Halal antar anggota. Kemudian, setelah itu acara langsung diambil alih oleh Tim Fasilitator HITS dari Jendela Nusantara yang dikomandoi oleh Kapten Danu dan dibantu oleh Mas Dwiki, Mas Hilal, Mas Wawan dan Mbak Dini.

Kegiatan outbond berjalan dengan seru dan menyenangkan. Karena para peserta mengikuti secara antusias sejak awal. Dimulai dari pemanasan, kemudian baru dilanjutkan dengan tantangan – tantangan game yang diberikan oleh Tim Fasilitator HITS dari Jendela Nusantara. Tantangan – tantangan ini berupa tantangan game kelompok yang melatih kekompakan dan mengeratkan kembali rasa rindu yang teramat sangat pasca libur lebaran. Kemudian, untuk penutupnya adalah tantangan Flying Fox.

Dari Tim Fasilitator HITS Jendela Nusantara, kami mengucapkan Terima Kasih atas kerjasamanya dan antusiasnya dari ibu – ibu Dharma Wanita Kementrian Agama RI Kabupaten Karanganyar. Kami mohon maaf apabila selama acara, masih terdapat kekurangan dan kesalahan yang kami lakukan.

Besar harapan kami untuk pada kesempatan lain, kita bisa bekerja sama kembali dan berjumpa lagi pada kesempatan yang lain dengan semangat baru !!

 

Indahnya Berbagi!

About Admin JN

Check Also

Cerianya Outbound Rs PKU Selogiri Wonogiri

Indahnya Berbagi!FacebookTwitterPinterestLinkedInIndahnya Berbagi!FacebookTwitterPinterestLinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!