fbpx
Home / About Us

About Us

PT Jendela Nusantara Multi Buana adalah Perusahaan Jasa pelatihan manajemen dan sumber daya manusia yang berdiri sejak 2008 di Surakarta. Nama Perusahaan ini pertama kali adalah CV Jendela Nusantara. Pada tahun 2013 Bentuk badan Hukum CV Jendela Nusantara telah resmi menjadi Perseroan terbatas dengan nama PT Jendela Nusantara Multi Buana.

Perusahaan ini yang juga  bergerak di bidang M.I.C.E, Tour, dan Event Organizer di Indonesia. Jendela Nusantara turut mempromosikan pariwisata M.I.C.E di Indonesia Sebagai  Anggota Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) dengan identitas Perusahaan M.I.C.E di salah satu Kota MICE Indonesia, Surakarta.

PT Jendela Nusantara mendapatkan penghargaan Best Service Excellent dari Pusat Penghargaan Indonesia di bidang pelayanan dan pelatihan pada tahun 2015 di bawah General Manager Nardi Hidayat. Hingga tahun 2018, Jendela Nusantara telah dipercaya oleh lebih dari 1000 organisasi (pemerintahan, swasta, non profit) dalam berbagai skala baik lokal, nasional, maupun internasional. PT Jendela Nusantara memiliki Komunitas Kepemudaan yang telah dilatih untuk menjadi tenaga outbound dan pariwisata yang terampil.

VISI

Menjadi perusahaan nasional yang terpercaya dengan jaringan bisnis yang luas dalam bidang MICE (Meeting, Incentive, Conference dan Exhibition) serta jasa pelatihan SDM (Sumber Daya Manusia) dengan mengedepankan keunggulan pelayanan (Best Service Excellent) dan pemanfaatan teknologi modern sedemikian sehingga mampu mewujudkan kepuasan dan loyalitas klien.

MISI

  1. Memiliki Brand khusus untuk memperkuat standar kualitas pelayanan
  2. Membuka kantor   cabang   dan   pemasaran   area   Joglosemar   dan sekitarnya
  3. Selalu mengikuti dan senantiasa memperbaharui ilmu dan khasanah
  4. Bidang MICE dan pelatihan melalui berbagai pelatihan dan sertifikasi
  5. Update berkala peralatan dan perlengkapan secara terstruktur dan sistematis
  6. Berorientasi pada kepuasan universal (kepuasan klien dan kepuasan tim pelaksana)
  7. Membuka sayap   sayap   bisnis   baru   yang   memiliki   korelasi   dan keterkaitan dengan akttivitas Jendela Nusantara Group
  8. Melatih sebanyak  mungkin  generasi  muda  berkarakter  kuat  baik melalui program JN Brotherhood  maupun pelatihan sebagai program CSR (Corporate Social Responsibility)
  9. Bekerjasama dengan vendor dan perusahaan yang memiliki visi yang mampu mendukung terlaksananya visi Jendela Nusantara Group.

JN Brotherhood

JN Brotherhood adalah komunitas penggerak utama Jendela Nusantara yang sudah berdiri sejak 2009. Komunitas ini diisi oleh tenaga muda yang mayoritas adalah mahasiswa di Surakarta

Alih-alih menggunakan tenaga lepas, PT. Jendela Nusantara lebih memilih metode training komunitas sebagai sumber daya manusianya. PT Jendela Nusantara telah menggunakan metode ini sebagai wujud CSR (Corporate Social Responsibility) dengan mendidik pemuda dan pemudi untuk memahami dunia kerja pariwisata dan Outbound.

WhatsApp chat Chat Kami Sekarang!